Wakafkan Diri, HAP Bersilaturahmi dengan Warga Jalan Muhajirin II

39
Haji Andi Parenrengi
Haji Andi Parenrengi

PORTALMAKASSAR.COM – Calon Legislatif dari Partai Gerindra nomor Urut 7, Haji Andi Parenrengi (HAP) bersilaturahmi dengan warga Jalan Muhajirin II, Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Makassar, Selasa (9/10/2018).

 

HAP mendatangi warga selain bersilaturahmi juga untuk mendengar keluhan-keluhan dari warga setempat.

Kedatangan HAP beserta Tim disambut baik oleh warga. Hal itu disampaikan langsung oleh Dg. Ngalli salah satu warga Jalan Muhajirin II, menurutnya HAP merupakan sosok yang tepat menjadi wakil mereka di legislatif.

“Puang Haji adalah pengusaha yang rendah hati dan dermawan, saya pikir beliau adalah sosok yang tepat menjadi wakil masyarakat,” tutur Dg. Ngalli.

Sementara itu, Haji Andi Parenrengi disela silaturahminya menyampaikan bahwa niatnya maju di Pemilu Legislatif merupakan panggilan hati untuk membela hak-hak rakyat.

“Saya dari dulu selalu berteriak-teriak membela rakyat miskin, tapi itu sangat susah bila saya tidak memiliki kuasa, dari situ saya ingin mewakafkan diri menjadi wakil rakyat,” ungkap Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Makassar ini.

HAP sendiri maju dengan Mengandeng Partai Gerinda di dapil Makassar A, yang meliputi Kecamatan: Tamalate, Mamajang, Mariso, Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Sangkarang dengan nomor urut 7.

(Zaki)

Berikan Komentar