Wali Kota Minta Pengelolaan Pasar Lebih Baik. Danny: Jangan Terima Retibusi Recehan

235

PORTALMAKASSAR.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto “Danny” meminta agar pengelolaan pasar oleh PD Pasar untuk meningkatkan kualitas pasar di Makassar.

“Berbicara tentang pengelolaan pasar, inilah masalah kita dan hal ini harus kita benahi secepatnya, sehingga kualitas pasar dapat kita tingkatkan,” ucap Danny, pada workshop PD Pasar Makassar yang bertema Problematika pengambilan kebijakan pengelolaan pasar rakyat tidak bertentangan tindak pidana umum dan korupsi, Selasa (18/04/2017).

Lebih lanjut, Danny juga menjelaskan bahwa tolak ukur pengelolaan pasar yang baik adalah ketika retribusi pasar tidak lagi recehan, karena hal tersebut menandakan kalau tidak adanya tindakan korupsi dalam pengelolaannya.

Danny juga berharap, kedepannya pengelolaan pasar akan lebih berinovasi misalnya, pengelolaan sampahnya, kemudian hadirnya poliklinik di tengah pasar.

“Saya berharap kebersihan kita bisa maksimalkan biar pasar kita terasa nyaman, terus kita akan pastikan poliklinik akan hadir di setiap pasar,” terangnya.

Terakhir, Danny menutupnya dengan harapan bahwa setelah Workshop Jajaran PD Pasar Kota Makassar dapat menyelesaikan seluruh masalah terkait pengelolaan pasar.
Majied RL

MASUKKAN KOMENTAR ANDA