Walikota Makassar Danny Pomanto menutup kegiatan Pesona Ramadhan Karang Taruna Panakkukang

261

PORTALMAKASSAR.com Generasi Muda yang terhimpung dalam Ormas Karang Taruna di Kelurahan Tello Baru Panakkukang ambil andil dalam kegiatan keagamaan di Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Pesona Ramadhan yang di gelar oleh Karang Taruna selama 5 hari di Masjid Darul Abrar Jalan Dr. Laimena Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar ditutup secara resmi Sabtu Malam, (17/6/2017).

Kegiatan Pesona Ramadhan yang dilaksanakan Karang Taruna Kelurahan Tello Baru bekerjasana Karang Taruna Kecamatan Panakkukang diikuti 33 peserta dengan berbagai kegiatan keagamaan seperti Qasidah, Fashion Show Islami, Lomba Adzan, Hafalan Surah Pendek, Kaligrafi hingga Kompetisi Futsal Pelajar

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto yang hadir sekaligus menutup kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan salut dengan Karang Taruna Kota Makassar yang memberi ruang positif bagi remaja Makassar di bulan Ramadhan.

“Luar biasa, ini ide cerdas dengan judul Pesona Ramadhan memberi ruang bagi anak anak, remaja dan generasi muda kota makassar agar menjaga kesucian bulan ramadhan dengan kegiatan rohani dan islami, selain ibadah juga untuk hal-hal positif ” kata danny.

Ramadhan adalah bulan yang paling istimewa dan Karang Taruna Kecamatan Panakkukang melalui ide cerdasnya Patut di dukung pemerintah Kota Makassar sambil menyapa camat Panakkukang” Pak Camat…, kegiatan tersebut perlu dipertahankan dan dilaksanakan secara berkelanjutan, kata Danny Pomanto

“Janganki nakal-nakal, main busur-busur kata Danny, bahkan mengigatkan kepada orang tua, akan program Jagai Anak Ta, yang telah di canangkan Pemerintah kota saat ini, kuncinya

Dalam kesempatan terpisah usai kegiatan tersebut , Ketua Karang Taruna Kota Makassar Mahmud La Kaiya mengatakan jika kegiatan ini adalah untuk memberi ruang bagi anak dan remaja di Makassar agar berkegiatan positif dan bernilai ibadah.

Saya Salut dan bangga dengan adik-adik Karang Taruna Tello Baru bekerja sama Karang Taruna Panakkukang dalam mensukseskan kegiatan tersebut kata Mahmud, dan Insya Allah sesuai pesan bapak Walikota agar kegiatan ini bisa berkelanjutan dan bergilir di kelurahan lainnya “Semoga bisa bermamfaat dan menjauhkan anak anak dan remaja dari kegiatan negatif selama ramadhan, ” tuturnya mahmud.

Pesona Ramadhan yang dilaksanakan Karang Taruna Kelurahan Tello Baru bekerjasana Karang Taruna Kecamatan Panakkukang turut dihadiri Camat Panakkukang Tahir Rasyid Dg. Ngalli, Sekcam Panakkukang dan para lurah-lurah, Ketua RW/RT dan Tokoh Masyarakat Tello Baru yang ikut mendukung kegiatan tersebut.

( Kio-red.01)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA