"Warga Ingin Tetap Dipimpin Danny"

225
Warga di Kecamatan Bontoala serbu Danny untuk foto bersama ,Rabu (7/6/17)

PORTALMAKASSAR.COM – Momentum Ramadhan ini dimanfaatkan Camat Panakkukang dengan melakukan Safari Ramadan bersama para Lurah se-Kecamatan Panakkukang.

Camat Thahir ‘Deng Ngalli’ sampaikan segudang prestasi Walikota Makassar Danny Pomanto selama memimpin Kota Makassar di Masjid Babusalam Kelurahan Pampang, Kamis (08/06/2017).

Segudang prestasi tersebut semua terwujud karena semangat warga yang tinggi dalam merespon semua program Pemerintah Kota Makassar.

Prestasi itu antara lain: meraih Piala Adipura 2 kali berturut-turut yang merupakan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia, meraih piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, selain itu penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha tercepat se-Indonesia sebagai kepala daerah berkinerja terbaik serta tertinggi secara nasional terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Command Centre Teknologi War Room Makassar mendapatkan apresiasi dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian sebagai teknologi keamanan tercanggih di Indonesia.

Adapun program Walikota Makassar yang masuk sebagai top inovasi nasional yakni, Pelayanan Hoe Care 24 jam, Dongeng Keliling (Dongkel) yang dikembangkan Dinas Perpustakaan Kota Makassar dan program inovasi Lorong Sehat (Longset).

Prestasi inilah tentu menjadi kebanggan tersendiri warga Kota Makassar. “Warga sangat bangga atas apa yang dicapai Makassar. Tentunya yang baik ini, diharapkan tetap dilanjutkan,” sambungnya.

(Hsn)

Berikan Komentar