Warga Timlo Sebut Makassar Jauh Lebih Maju di Tangan Danny

54
Warga Timungan Lompoa ( Timlo), Kecamatan Bontoala, menyebut Calon Wali Kota Makassar nomor urut 2, Moh Ramdhan Danny Pomanto, sebagai pemimpin yang jujur.

PORTALMAKASSAR.com – Warga Timungan Lompoa ( Timlo), Kecamatan Bontoala, menyebut Calon Wali Kota Makassar nomor urut 2, Moh Ramdhan Danny Pomanto, sebagai pemimpin yang jujur.  Itu terungkap dalam dialog warga dengan Danny saat blusukan di Timlo, Selasa, (13/3/2018).

Tokoh Masyarakat Timlo, Waspada Latif (50), saat acara silaturahmi warga Kelurahan Timlo dengan sang petahana Danny Pomanto, mengungkapkan, selain jujur, Danny juga adalah sosok pemimpin yang sayang sama warganya.

Terbukti dengan banyaknya program yang bermanfaat dan langsung dirasakan oleh warga.

“Sekarang orang jujur kita butuhkan. Selama beliau menjabat Wali Kota Makassar, beliau bersih dan transparan. Jika ada tudingan macam-macam, itu fitnah dan hanya dilakukan oleh orang yang ambisius dan sepertinya butuh sekali jabatan wali kota. Padahal, jabatan ini bukan untuk coba-coba. Jangan percaya sama orang seperti itu,” kata Waspada Latif.

Selain itu, Danny juga telah mengangkat derajat kota Makassar, yakni dengan mempersembahkan banyak penghargaan, di antaranya WTP dua kali berturut dan Piala Adipura berhasil hatrik sebanyak tiga kali berturut pula.

Samsyuddin Dg Malewa, mewakili warga Timlo, ia mengucapkan terima kasih atas kinerja Danny Pomanto ketika menjabat sebagai wali kota. Olehnya. Ia berharap warga tak menyia-nyiakan dukungannya di Pilwalkot Makassar 2018.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Danny Pomanto, karena dia Makassar sekarang bersih dan lorong jadi lebih terang dan hijau. Jadi janganki lupa pilih nomor dua, Oppoki,” tutur Syamsuddin.

Sementara Danny Pomanto, mengaku bahwa memang saat ini Makassar sudah cukup maju. Tetapi semua masih butuh penyempurnaan dan inovasi demi mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

“Begitu banyak yang kita buat sampai saat ini, tapi itu semua belum cukup, karena itu semua harus disempurnakan kedepan. Baik itu infrastruktur ataupun program, maka dari itu saya butuh masukan dan dukunganta semua,” ujar Danny.

“Seperti banyak lorong garden tapi belum semua sudut kota punya lorong garden, begitupun dengan infrastruktur jalan dan juga penerangan. Jadi jangan biarkan Makassar mundur lagi,” lanjutnya.

Usai blusukan di Kelurahan Timlo, Danny dan rombongan bergegas ke lokasi selanjutnya, yakni di Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala.

Di sana lagi-lagi Danny disambut dengan sangat antusias oleh warga dan ratusan komunitas serta relawan. (#tim/hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA