Witan Merasa Senang Jalani Seleksi Timnas U-22 Meski Menjadi Pemain Termuda

Witan Sulaiman pemain timnas u 19. foto dok ist.

PORTALMAKASSAR.COM – Witan Sulaeman mengaku senang mendapat panggilan seleksi Timnas Indonesia U-22, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019).

 

Dalam agenda kali ini, Witan pun menjadi pemain termuda. Meski begitu, sosok berusia 17 tahun itu mengaku tidak grogi meski harus bersaing dengan para pemain yang lebih tua.

Alhamdullilah saya bisa dipanggil untuk seleksi Timnas Indonesia U-22. Suatu pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Ikut seleksi (bersaing) dengan yang lebih senior. Dibanding U-19 kemarin, saya yang lebih muda lagi,” kata Witan setelah sesi latihan.

“Saya akan bekerja keras untuk bisa lolos seleksi. Pastinya semua pemain bersaing, cuma saya usianya agak lebih jauh sedikit dari pemain yang lain. Tidak ada (rasa tegang), saya respect ke mereka, mereka respect ke saya. Kalau persaingan sama saja, semua menjadi tim inti,” tutur Witan.

Dari total 38 nama yang dipanggil untuk latihan perdana, ada lima pemain yang absen. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Firza Andika, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, dan Ezra Walian.

Proses seleksi Timnas Indonesia U-22 bertujuan untuk menyonsong tiga agenda sepanjang 2019, antara lain Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, serta SEA Games 2019.

sumber: bola.com

Berikan Komentar